Menurut Sang Ayah Tahun 2017 Akan Jadi Tahunnya James

genjigenji - Rabu, 04 Januari 2017
Menurut Sang Ayah Tahun 2017 Akan Jadi Tahunnya James

Menurut Sang Ayah Tahun 2017 Akan Jadi Tahunnya James-Ayah James Rodriguez, Wilson James Rodriguez Bedolla, mengatakan bahwa dia yakin tahun 2017 akan menjadi tahun terbaik untuk karir sang anak sebagai pemain profesional.

Namun, Wilson mengingatkan bahwa hal tersebut hanya dapat terjad jika pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane memutuskan untuk memberikan kesempatan bermain secara reguler di tim utama Real Madrid.

Belakangan ini James memang selalu terpinggirkan di Los Blancos, hingga ia sempat mengungkap kekecewaannya, tepat setelah usai klub memenangkan Piala Dunia Antarklub.

Namun demikian, Wilson mengatakan di AS: "Anak saya adalah seorang profesional yang hebat dan dia tahu apa yang harus dia lakukan. Dia tahu bagaimana caranya bekerja keras dan jelas dia akan terus bertahan di Real Madrid."

"Itu adalah tempatnya, dia sudah lama bermimpi bermain di Real Madrid dan saya tahu dia akan meraih sukses di sana. Ia hanya membutuhkan rasa percaya dan juga lebih banyak menit bermain."

"Zidane harus memberikannya lebih banyak menit bermain secara reguler, karena saya yakin 2017 akan menjadi tahun yang sukses untuk anak saya."

James Rodriguez Real Madrid Zinedine Zidane Piala dunia antarklub Wilson James Rodriguez Bedolla
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan