BolaSkor.com - PSMS Medan kembali memulai persiapan menatap perebutan tempat ketiga Piala Presiden 2018. Skuad besutan Djadjang Nurdjaman berlatih di Lapangan Sepak Bola Lanud Adi Soemarmo, Colomadu, Karanganyar, Rabu (14/2) sore.

Dalam latihan tersebut Legimin Raharjo dan kawan-kawan terlihat lebih bugar. Pasalnya, para penggawa tim Ayam Kinantan baru saja diberi libur sehari setelah melakoni leg kedua babak semifinal melawan Persija Jakarta, Senin (12/2) lalu.

"Dari segi persiapan ini lebih baik dari kemarin. Semua pemain dalam kondisi siap. Tidak ada larangan bermain, tidak ada akumulasi dan tidak ada yang cedera. Mudah-mudahan kita akan tampil lebih fit," terang Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman kepada Bolaskor.com, Selasa (14/2) sore.

Djanur, sapaan akrabnya, menyebut para pemain sudah melupakan kegagalan menembus partai final. Kini target utamanya mengamankan tempat ketiga.

Hanya diakuinya dua calon lawan Sriwijaya FC tim yang berkualitas. Namun bukan tidak mungkin PSMS kembali membuat kejutan dengan mengalahkan tim yang secara materi pemain lebih berpengalaman.

"Dua-duanya (Bali United dan Sriwijaya FC) punya kekuatan berimbang. Penuh pemain luar, artinya pemain lokal yang main cuma empat. Karena lainnya naturalisasi sama asing, secara materi kekuatan sama-sama bagus," jelasnya.

"Kemarin sebenarnya target masuk final. Tapi sekarang kita coba amankan tempat ketiga. Ini bukan hal yang tidak mungkin bila kita upayakan dengan serius," lanjut mantan pelatih Persib Bandung tersebut.

Skuad PSMS rencananya akan meninggalkan kota Solo, Kamis (15/2) pagi, menuju Jakarta. Mereka akan menjalani persiapan terakhir sebelum bertarung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2). (Laporan Kontributor Al Khairan Ramadhan/Solo)