Meski Sempat Dianalisis, Pelatih Islandia Merasa Kecewa dengan Evan Dimas

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Januari 2018
Meski Sempat Dianalisis, Pelatih Islandia Merasa Kecewa dengan Evan Dimas
Luis Milla saat memberikan taktik dan strategi kepada Evan Dimas Darmono (kiri) dan Hanif Sjahbandi (kanan). (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Islandia, Heimir Hallgrimsson, ternyata menganalisis permainan Evan Dimas sebelumnya timnya menghadapi Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Minggu (14/1) kemarin malam WIB. Ia menaruh waspada kepada pemain Selangor FA itu.

Namun pada akhirnya, Heimir kecewa dengan permainan Evan Dimas dalam pertandingan yang berkesudahan 4-1 untuk kemenangan Islandia.

"Sebetulnya saya menganalisis permainan nomor punggung enam (Evan Dimas). Tapi saya tidak melihat ada yang menonjol darinya di pertandingan ini. Mungkin ia kurang mendapat menit bermain," ucap Heimir.

Meski begitu, ia menolak memberikan komentar terkait performa Timnas Indonesia menghadapi Islandia. "Saya tidak menganalisa lawan. Saya hanya menganalisa pertandingan dan tim saya."

Seperti diketahui, timnas Islandia berhasil mengalahkan Timnas Indonesia dengan skor 4-1, pada laga uji coba di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (14/1).

Empat gol kemenangan The Our Boys dicetak oleh Albert Gudmundsson pada menit ke-47, penalti menit ke-66, dan 71', serta Arnor Smarason pada menit ke-46. Satu gol Timnas dilesakkan oleh Ilham Udin Armaiyn pada menit ke-30.

Islandia Timnas islandia Indonesia Vs Islandia Timnas Indonesia Evan dimas
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan