Messi: Anak Saya Benci Sepakbola

satriasatria - Kamis, 16 Maret 2017
Messi: Anak Saya Benci Sepakbola
©getty-images

Messi: Anak Saya Benci Sepakbola- Lionel Messi menyatakan bahwa anak laki-laki pertamanya, Thiago tidak menyukai sepakbola.

Menurut Messi, putra pertamanya itu sering datang ke Camp Nou hanya untuk bermain dengan Benjamin, yang tak lain adalah putra Luis Suarez rekannya di Barcelona.

Seperti dilansir dari Daily Mail, Thiago tidak menyukai permainan sepakbola meski sering mengunjungi Camp Nou. Thiago datang ke Camp Nou hanya untuk bermain dengan Benjamin dan teman sebaya lainnya.

"Faktanya putra saya tidak suka sepakbola. Itulah kondisinya. Dia hanya datang ke stadion hanya karena ingin bertemu temannya," ujar Messi saat wawancara dengan TV Uruguay.

"Thiago hanya pergi ke stadion karena ada Benjamin dan teman sekolah lainnya. Tapi, Thiago tidak menyukai sepakbola. Thiago berbeda dengan Benjamin, yang selalu bermain dengan bola," lanjut Messi.

Messi saat ini sudah dikaruniai dua anak hasil hubungannya dengan kekasihnya, Antonella Roccuzzo. Putra pertamanya bernama Thiago Messi lahir pada November 2012 dan yang kedua Mateo Messi lahir pada September 2015 lalu.

Thiago Lionel Messi Barcelona La Liga Spanyol Antonella Roccuzzo
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan