Messi Dapat Jatah Libur Natal Tambahan

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 25 Desember 2017
Messi Dapat Jatah Libur Natal Tambahan
Bintang Barcelona Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - Barcelona menutup panggung 2017 dengan kemenangan penting kontra Real Madrid pada laga El Clasico di Santiago Bernabeu. Kemenangan yang membuat Barcelona makin mantap di puncak klasemen La Liga.

Sebagai bentuk apresiasi, Barca dikabarkan mengabulkan permintaan memperpanjang liburan Natal yang diajukan sang bintang Lionel Messi. Selain Messi, Luis Suarez dan Javier Mascherano disebut juga mendapatkan perpanjangan masa liburan Natal.

"Skuat Barcelona FC saat ini sedang dalam liburan Natal. Peluit akhir di Bernabeu dan kemenangan 3-0 atas Real Madrid menandai awal liburan buat pemain hingga mereka kemblai berlatih pada 30 Desember," demikian pernyataan dari Barcelona.

"Luis Suarez, Leo Messi, dan Javier Mascherano semua mendapatkan izin untuk bergabung kembali dengan tim setelah tahun baru pada 2 Januari."

Saat ini Barcelona ada di puncak La Liga dengan keunggulan sembilan poin dari posisi kedua yang diduduki Atletico Madrid. Sedangkan sang juara bertahan, Madrid, tertinggal 14 poin dari Barca meski memiliki satu laga di tangan.

Laga berikut, Barcelona akan menghadapi Celta Vigo pada ajang Copa del Rey pada 4 Januari 2018. Disusul dengan laga La Liga melawan Levante di Camp Nou tiga hari kemudian.

Barcelona Lionel Messi
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan