Messi: El Real Berpeluang Pertahankan Trofi Liga Champions

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 25 November 2017
Messi: El Real Berpeluang Pertahankan Trofi Liga Champions
Lionel Messi (zimbio)

BolaSkor.com - Striker Barcelona Lionel Messi tak meragukan peluang rivalnya Real Madrid di kompetisi Liga Champions. Ia bahkan menyebut El Real berpeluang kembali mempertahankan trofi kuping besar musim ini.

Pasukan Putih Zinedine Zidane akhirnya memastikan lolos ke babak 16 besar. Los Blancos mengalahkan Apoel Nikosia dengan gelontoran setengah lusin gol. El Real akan mendampingi Tottenham Hotspur yang lebih dulu lolos karena meraih kemenangan 2 - 1 atas Borussia Dortmund.

"Saya tidak pernah mengesampingkan Real Madrid, meski mereka tidak menuai hasil positif. Saya tidak pernah meragukan jika Real Madrid akan berjuang sampai akhir untuk memenangi trofi, seperti yang mereka tunjukkan setiap musim," ujar Messi menurut Marca.

"Selain itu, Bayern Munchen menjadi tim besar lainnya yang berpeluang memenangi gelar. Tapi jangan melupakan Madrid di kompetisi ini" sambungnya.

Meski begitu, kapten tim nasional Argentina tersebut tak lantas melupakan Manchester City dan Paris Saint-Germain di kompetisi antarklub paling elite Eropa ini. Messi pun menilai keduanya merupakan klub terbaik di Liga Champions musim ini.

"Manchester City adalah satu di antara tim terkuat saat ini bersama Paris Saint-Germain. Sejauh ini, dua tim tersebut menunjukkan performa gemilang sehingga pantas disematkan status favorit," pungkasnya.

Barcelona FC
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan