Messi Ingin Barca Pastikan Iniesta Mengikat Kontrak

genjigenji - Selasa, 20 Desember 2016
Messi Ingin Barca Pastikan Iniesta Mengikat Kontrak

Messi Ingin Barca Pastikan Iniesta Mengikat Kontrak-Lionel Messi kabarnya sudah meminta pada manajemen tim untuk segera menyelesaikan situasi kontrak salah satu rekan setimnya di klub.

Sementara pemain Argentina tengah bersiap untuk menggelar negosiasi formal dengan Barcelona mengenai kontraknya sendiri, Messi juga mengatakan pada manajemen klub bahwa mereka harus memastikan bahwa kapten Barca, Andres Iniesta, akan mengikat kontrak baru.



Don Balon mengatakan bahwa Messi melihat kehadiran Iniesta sebagai kunci untuk membuat Barcelona terus meraih sukses di atas lapangan, dan ia sudah menegaskan ingin melihat sang gelandang terus bertahan di klub.

Barca sendiri belakangan ini memang belum membicarakan kontrak baru dengan Iniesta karena sang pemain sudah berstatus veteran, meski sebelumnya ada kabar yang mengatakan sang kapten akan mendapat kontrak 'seumur hidup' dengan opsi untuk terus bekerja sebagai staff klub ketika karirnya selesai nanti.

Dan Messi kini menuntut klub untuk segera mewujudkan rencana tersebut, sehingga ia bisa memastikan bahwa salah satu rekan utamanya di ruang ganti akan terus bertahan di tim utama.

Lionel Messi Andres Iniesta Luis enrique Barcelona Liga Spanyol
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan