Messi Minta Pemain Senior Argentina Mundur jika Gagal di Piala Dunia 2018

Messi Minta Pemain Senior Argentina Mundur jika Gagal di Piala Dunia 2018 Lionel Messi (zimbio)

BolaSkor.com - Lionel Messi melontarkan pernyataan mengejutkan. Ia meminta para pemain senior timnas Argentina untuk mundur jika kembali gagal di ajang Piala Dunia 2018 di Rusia.

Ya, superstar penyerang Barcelona ini tak mau memori kelam kegagalan tiga kali final terakhir mereka terulang kembali. Tim Tango sebelumnya sangat diunggulkan dan berkesempatan besar mengangkat trofi Piala Dunia 2014 serta Copa America 2015 lalu. Bahkan tahun lalu Argentina yang lolos ke partai final Copa America Centenario 2016 pun menuai hasil sama.

Messi yang kecewa berat sempat mengutarakan niatnya untuk pensiun dari timnas, tetapi akhirnya keputusan itu dibatalkan. Kini, penantian itu kembali datang di ajang empat tahunan tersebut. Messi berharap di usia sudah menginjak 30 tahun, merupakan kesempatan terakhirnya mempersembahkan trofi bergengsi Piala Dunia untuk negaranya yang terakhir mereka raih tahun 1986 silam.

"Publik Argentina menunggu tim kesayangan mereka untuk juara karena belum pernah memenangkan apapun untuk waktu yang lama dan mereka yang memberikan kritik bisa melihat wajah-wajah yang sama," ujar Messi dilansir TyC Sports.

"Jika kami kembali mendapatkan hasil buruk maka seluruh tim ini harus pergi. Akan sangat sulit bagi semuanya untuk melanjutkan karena kami sudah berada di sini selama beberapa tahun," lanjutnya.

Lebih lanjut, Messi menilai Argentina yang dihuni pemain bertalenta hebat dunia selalu difavoritkan juara di ajang yang mereka ikuti.

"Kami layak memenangkannya karena tanpa bermain baik, kami memiliki peluang yang jelas baik di Piala Dunia maupun di Copa America. Kami harus meninjau ulang untuk menilai kesalahan kami. Saya rasa setidaknya kami layak memenangkan dua final tersebut," tandasnya.

bolaskor

Bolaskor11.037 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment