Messi Sarankan Barca Gaet Dybala

Jack JohnJack John - Senin, 23 November 2015
Messi Sarankan Barca Gaet Dybala
Paulo Dybala (Foto: espnfc)

- Lionel Messi kabarnya menyarankan Barcelona untuk menggaet striker milik Juventus, Paulo Dybala yang juga diminati Paris Saint-Germain.

Gol semata wayang Dybala menjadi penentu kemenangan 1-0 Juventus atas AC Milan dan beberapa statistik juga menyebut kalau mantan pemain Palermo ini memiliki peranan penting di Turin.

Menurut Gazzetta dello Sport, Dybala telah menaikkan berat badannya sebanyak 4kg menjadi 73kg sejak mendarat di Turin, sementara La Repubblica memberitakan bahwa dia rata-rata berlari 12km per pertandingan dan telah mencetak 6 gol dari 13 pertandingan pertamanya - rekor ini lebih baik ketimbang Carlos Tevez.

Menurut Tuttosport, Messi dipercaya sudah menyarankan Barca untuk menyeberangkan pemain berusia 22 tahun yang baru ditransfer Juve dari Palermo musim panas kemarin.

Harga Paulo Dybala diyakini meningkat dari 40 juta Euro menjadi 60 juta Euro sejak awal musim. Klub asal Prancis, Paris Saint-Germain dilaporkan juga berminat tetapi Juventus tidak memasukkan nama Dybala kedalam daftar pemain yang akan mereka jual. (Football Italia)

Baca Juga:

Paulo Dybala Lionel Messi Juventus Barcelona
Ditulis Oleh

Jack John

Posts

32

Bagikan