Messi Seperti Roger Federer dan Ronaldo Seperti Novak Djokovic

satriasatria - Rabu, 14 Desember 2016
Messi Seperti Roger Federer dan Ronaldo Seperti Novak Djokovic
©getty-images

Messi Seperti Roger Federer dan Ronaldo Seperti Novak Djokovic- Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah nama-nama pesepakbola terbaik dunia abad ini. Kedua pemain ini mendominasi raihan tofi individu dan gelar pemain terbaik dunia selama beberapa tahun belakangan.

Yang terbaru, Cristiano Ronaldo baru saja meraih penghargaan Ballon d'Or 2016 untuk keempat kalinya. Menarik ketika legenda sepakbola Romania, Gheorghe Hagi, membandingkan kedua pemain dengan dua petenis dunia, Roger Federer dan Novak Djokovic.

"Messi sangat kreatif dan punya teknik tingkat tinggi serta talenta sepakbola murni yang tak bisa dipelajari. Di tenis dia seperti Federer," ujarnya kepada Omnisport.

"Sementara Ronaldo seperti Djokovic yang berhasil karena perjuangan dan kerja kerasnya yang luar biasa," tambah dia.



Hagi juga menjelaskan kembali secara mendalam mengapa kedua pemain bisa sangat konsisten dan mencapai level yang mungkin tak bisa digapai sebagian besar pemain.

"Performa apik di lapangan tak selalu menjadi motivasi, tapi ambisi bagi para pemain. Apa yang Anda lakukan sebelumnya belum tentu terjadi di laga selanjutnya dan Anda harus selalu memberikan yang terbaik," tuturnya.

"Mereka termotivasi dan sangat ingin berkembang ke tingkat yang lebih tinggi. Itu adalah kualitas menjadi yang terbaik di dunia. Ronaldo dan Messi mereka terus termotivasi," tutup Hagi.

Cristiano Ronaldo Lionel Messi Real Madrid Barcelona La Liga Spanyol
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan