Messi Tidak Yakin Coutinho dan Dembele Bisa Gantikan Peran Neymar

Messi Tidak Yakin Coutinho dan Dembele Bisa Gantikan Peran Neymar © Lintao Zhang/Getty Images AsiaPac

Messi Tidak Yakin Coutinho dan Dembele bisa Gantikan Peran Neymar - Krisis yang menimpa Barcelona seolah semakin buruk usai Lionel Messi dikabarkan kecewa dengan pergerakan klub di bursa musim panas ini.

Barcelona menjalani start buruk di awal musim, usai menelan kekalahan 1-3 dari Real Madrid dalam leg pertama Supercopa de Espana pada Camp Nou pekan lalu.

Absennya Neymar amat terasa di laga tersebut. Barcelona seperti amat merindukan kehadiran pemain Brasil, yang dibeli PSG secara harga 222 juta euro, menjadikannya termahal dunia.

Manajer Ernesto Valverde masih mencari bintang anyar untuk menggantikan Neymar dan kini mengarahkan radar ke Philippe Coutinho (Liverpool) & Ousmane Dembele (Borussia Dortmund).

Namun Diario Gol mengklaim bahwa barisan bintang Barcelona, termasuk Messi, tak terlalu puas dengan pergerakan manajemen di bursa transfer sejauh ini. Disebutkan bahwa mereka masih terkejut dengan keputusan Neymar serta para pemain marah dengan manajemen barcelona, yang gagal mempertahankan bintang Brasil.

Ditambah lagi, Messi kabarnya tak yakin bahwa Coutinho dan Dembele punya apa yang dibutuhkan untuk menggantikan peran Neymar.

Kedua pemain tersebut sudah dianggap sebagai salah satu yang terbaik di klub masing-masing, namun mereka tidak bisa menyakinkan pemilik nomor punggung 10 di Barcelona bahwa itu sanggup menjalani karir di Camp Nou.

Selain itu, Barcelona belum lama ini juga mengundang banyak tanda tanya usai memutuskan menebus gelandang Paulinho dari Guangzhou Evergrande.

Leave a Comment