Michael Essien dan Ezechiel Tetap Bertahan di Persib

Michael Essien dan Ezechiel Tetap Bertahan di Persib Michael Essien (kedua dari kiri berdiri) dan Ezechiel Aliadjim N'Douassel (kedua dari kanan berdiri) saat bersama Persib Bandung. (PT LIB)

BolaSkor.com - Dua pemain asing Persib Bandung, Michael Essien dan Ezechiel Aliadjim N'Douassel dipastikan aman dan akan tetap membela Maung Bandung di kompetisi Liga 1 2018 mendatang. Kepastian tersebut dilontarkan secara langsung oleh sang agen, Amagou Mathieu saat dihubungi melalui telepon selularnya, Rabu (06/12/17).

"Essien dan Ezechiel kontraknya sampai tahun depan. Jadi mereka masih di Persib," tegas Mathieu.

Mathieu juga memastikan bahwa kedua kliennya ini juga tidak mempermasalahkan jika di musim 2018 mendatang, Persib ditangani Roberto Carlos Mario Gomez yang sudah ditunjuk sebagai pelatih kepala menggantikan Emral Abus.

"Tidak ada masalah soal pelatih. Karena mereka tahu, manajemen pilih pelatih terbaik untuk tim Persib. Tugas pemain berlatih dan bermain bola," katanya.

Bahkan dikatakan Mathieu, keduanya menyambut baik pemilihan Mario Gomez. Terlebih, pelatih asal Argentina tersebut memiliki prestasi yang cukup gemilang seperti membawa Johor Darul Ta'jim (JDT) juara di Liga Super Malaysia dan AFC Cup pada 2015 lalu.

"Essien dan Ezechiel tidak masalah siapapun pelatihnya. Dari dulu selama karier mereka dilatih dengan banyak pelatih. Jadi tidak ada masalah. Apalagi pelatih itu (Mario Gomez) juga bagus kalau dicek di internet berprestasi juga," tegasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Leave a Comment