Mihajlovic: Saya Geram dan Sangat Kecewa

genjigenji - Selasa, 17 Januari 2017
Mihajlovic: Saya Geram dan Sangat Kecewa

Mihajlovic: Saya Geram dan Sangat Kecewa-Pelatih Torino, Sinisa Mihajlovic, mengaku sangat geram dan karena timnya kembali gagal meraih poin penuh saat melawan AC Milan.

Torino sempat unggul dua gol lebih dulu lewat gol Andrea Belotti dan Marco Benassi, bahkan torino hampir menambah satu gol lagi andai penalti Adam Ljajic tak gagal, Il Toro harus puas berbagi satu poin di akhir laga, itu lah yang membuat Mihajlovic sangat kecewa.

Pasalnya, Rossoneri mampu bangkit di babak kedua dan menyamakan kedudukan lewat gol dari Andrea Bertolacci dan penalti Carlos Bacca.

Kejadian serupa juga terjadi pada babak 16 besar Coppa Italia, Torino yang sempat unggul lebih dulu kembali disalip dua gol oleh Rossoneri dan membuat mereka tersingkir dari kompetisi tersebut.

"Saya harus mengatakan bahwa saya tidak marah, saya geram dan sangat kecewa karena kami terus membuang peluang," ujarnya kepada Mediaset Premium.

"Seri seperti ini gila. Selama 20 menit di babak kedua, kami hilang. Saya tak mampu untuk membantu tim ini membuat langkah untuk menunjukkan kualitas," sambungnya.

"Kami bekerja,tapi kami terus membuat kesalahan yang sama setiap waktu. Bila kami terus seperti ini, benar-benar tak ada gunanya berbicara tentang Eropa. Ini tak berarti kami tak akan mencoba, tapi bila kami terus bermain seperti ini, maka itu akan sangat sulit," tandasnya.

Sinisa Mihajlovic Torino AC Milan Vincenzo Montella Andrea Belotti Marco Benassi Adam Ljajic Rossoneri Andrea Bertolacci Carlos bacca Eropa Coppa Italia
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan