Milan Pastikan Ogah Belanja di Bulan Januari

Milan Pastikan Ogah Belanja di Bulan Januari Massimiliano Mirabelli (skysports)

BolaSkor.com - Direktur olahraga AC Milan, Massimiliano Mirabelli menegaskan timnya tidak akan melakukan aktivitas belanja pemain pada bursa transfer Januari, meski posisi mereka di klasemen Serie A terdampar di urutan 11 musim ini.

Rossoneri hanya memenangkan satu pertandingan dari empat laga terakhir di Serie A. Bahkan melawan tim medioker Crotone, Milan kelihatan kesulitan setelah hanya membungkus kemenangan 1-0, akhir pekan lalu.

Milan yang diawal musim belanja besar-besaran dengan mendaratkan nama-nama beken termasuk penyerang Portugal Andrea Silva dan bek tangguh Italia Leonardo Bonucci.

Milan pun dihadapkan kesulitan menembus zona Liga Champions menyusul tertinggal 12 poin di tempat keempat yang dihuni Lazio saat ini. Tak ayal pelatih sementara Gennaro Gattuso harus pandai memaksimalkan skuat yang dimiliki.

"Saya selalu bekerja, penting untuk terus diperbarui dalam segala hal. Akhir pekan ini saya akan berada di Jerman untuk menonton beberapa pertandingan tapi kami tidak akan menandatangani (pemain baru) pada Januari," kata Mirabelli kepada Gazzetta dello Sport.

"Kami tidak akan melakukan apapun, saya akan memberitahu Anda bahwa sebagai informasi resmi, mungkin ada beberapa pengeluaran, tapi ini akan menjadi hal-hal kecil," lanjutnya.

"Saya bertanya kepada Anda, setelah membeli 11 pemain, apakah menurut Anda mengambil 12 akan menjadi hal yang tepat untuk dilakukan? Kami memiliki kampanye transfer yang bagus di musim panas tapi saya tidak memiliki nostalgia untuk itu, ada saatnya untuk segalanya," sambungnya.

Leave a Comment