Milla Kemungkinan Besar Panggil Pemain Timnas U-19 untuk Hadapi Suriah U-23

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 November 2017
Milla Kemungkinan Besar Panggil Pemain Timnas U-19 untuk Hadapi Suriah U-23
Timnas Indonesia U-19 saat berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-19 (PSSI)

BolaSkor.com - Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dan Senior akan melakoni laga uji coba internasional pada bulan November ini. Ada tiga laga uji coba yang diagendakan PSSI.

Pertama, Timnas U-23 untuk persiapan Asian Games 2018 akan menghadapi Suriah U-23 pada 16 November mendatang. Kedua, Timnas Senior akan menjajal Suriah U-23, dua hari berselang. Ketiga, Timnas Senior bakal menantang Guyana pada 25 November mendatang.

Sejauh ini belum ada tanda-tanda progam pemusatan latihan atau pemanggilan pemain. Hanya saja kemungkinan besar pelatih Timnas U-23 dan Senior, Luis Milla bisa memanggil beberapa pemain Timnas U-19 yang sedang berlaga di Kualifikasi Piala AFC U-19 di Korea Selatan. Hal itu diungkapkan langsung oleh asisten Luis Milla, Bima Sakti.

"Kemungkinan besar ada. Saat ini, mereka bermain di Korea Selatan. Kalau waktu recovery-nya cukup akan kami panggil sesuai pemantauan coach Milla. Tapi, kemungkinan akan menghuni skuat Timnas U-23," kata Bima Sakti.

Sejauh ini, baru ada tiga nama yang dipanggil Luis Milla untuk masuk ke dalam Skuat Timnas Senior dan U-22, yakni Saddil Ramdani, Asnawi Mangkualam, dan Egy Maulana Vikri.

Saddil pernah merasakan bermain dengan balutan Timnas Senior saat menahan Puerto Rico tanpa gol pada beberapa bulan yang lalu, dan juga menjadi penggawa Timnas U-22 di SEA Games 2017. Kemudian Asnawi Mangkualam merupakan penggawa Timnas U-22 di SEA Games 2017. Sementara itu, Egy Maulana Vikri dipanggil untuk melakukan pemusatan latihan saat pembentukan Timnas U-22 SEA Games 2017.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-23 Luis Milla Bima sakti
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.079

Bagikan