Minim Jam Bermain, Walcott Minta Dijual ke AC Milan

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Kamis, 04 Januari 2018
Minim Jam Bermain, Walcott Minta Dijual ke AC Milan
Theo Walcott (arsenalfc)

BolaSkor.com - Winger Arsenal, Theo Walcott dikabarkan sudah tidak betah merumput di Emirates Stadium. Pemain berusia 28 tahun itu, dikabarkan meminta manajemen klub untuk menjual ke klub Italia AC Milan pada transfer musim dingin Januari.

Minimnya jam bermain Walcott membuatnya dihinggapi rasa frustasi. Musim ini, ia hanya melakoni empat kali tampil sebagai pemain pengganti di kompetisi Premier League muim 2017-2018.

Kekhawatiran tersingkir dari skuat timnas Inggris yang berlaga di Piala Dunia 2018, menjadi alasan utama meninggalkan Arsenal yang telah dibelanya selama kurang lebih 12 musim tersebut.

Seperti dilansir Corierre Dello Sport, Walcott dikabarkan sudah bertemu pihak petinggi klub untuk menindak lanjuti perihal keinginan pindah ke Milan. Mantan pemain Southampton ini menilai kepindahan ke Rossoneri sebuah langkah besar dalam kariernya sepakbolanya.

Milan pun dikabarkan bakal menjamin satu tempat bagi Walcott jika mau bergabung. Apalagi klub berbasis di San Siro ini juga membutuhkan amunisi baru guna memperkuat skuat mereka saat ini.

Milan bukan salah satu peminat Walcott, namanya masih menarik sejumlah klub Inggris seperti West Ham United, Everton dan Newcastle United yang ingin meminjam sampai sisa akhir musim ini.