Miskin Kreativitas, MU Kejar Willian dan Ozil

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 15 Desember 2017
Miskin Kreativitas, MU Kejar Willian dan Ozil
Gelandang serang Chelsea, Willian. (Zimbio)

BolaSkor.com - Dalam beberapa hari terakhir, manajer Manchester United, Jose Mourinho, dikabarkan meminta pemandu bakatnya untuk mencari "pesulap" yang akan didatangkan pada Januari nanti. Salah satu nama yang muncul adalah pemain Chelsea, Willian.

Seperti dilansir Daily Mail, sudah lama tertarik dengan penyerang asal Brasil. Saat ini Willian sendiri masih kesulitan menjadi pilihan utama Chelsea. Dengan Piala Dunia sudah mendekat, Willian tentu ingin mendapatkan menit bermain lebih banyak.

Situasi ini kabarnya akan dimanfaatkan oleh MU. Apalagi Willian sudah pernah bermain di bawah Mourinho, saat sang manajer menangani Chlesea. Belum lagi saat ini MU sangat membutuhkan gelandang serang kreatif setelah Mourinho kecewa atas performa Henrikh Mkhitaryan.

Sedangkan Mkhitaryan sendiri kemungkinan akan dilepas MU pada jendela transfer Januari. Sementara Chelsea akan menggunakan uang hasil penjualan Willian untuk menggaet Thomas Lemar dari AS Monaco.

Selain Willian, MU juga disebut-sebut akan mendatangkan Mesut Ozil dari Arsenal. Ozil sendiri sudah mengutarakan keinginannya bergabung dengan Setan Merah meski Barcelona juga berminat menggunakan jasanya.

Bursa transfer Chelsea Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.117

Bagikan