Miss Spanyol Jadi Pacar Anyar Cristiano Ronaldo

satriasatria - Senin, 26 September 2016
Miss Spanyol Jadi Pacar Anyar Cristiano Ronaldo
©getty-images

Miss Spanyol Jadi Pacar Anyar Cristiano Ronaldo- Tampaknya status single yang disandang Cristiano Ronaldo sudah berakhir karena Megabintang Real Madrid tersebut kini digosipkan memiliki pacar baru bernama Desire Cordero yang merupakan mantan Miss Spanyol 2014.

Adalah media gosip Spanyol, Corazon yang pertama kali mengabarkan kedekatan Ronaldo dengan Desire ini. Pasangan ini diklaim sudah jalan bareng sejak satu bulan belakangan.

Desire sebelumnya sempat menjalin asmara dengan mantan bomber Real Betis asal Italia, Vincenzo Rennella, namun hubungan ini diklaim sudah kandas sejak awal Agustus lalu.



Segera setelah putus, Desire pun dekat dengan Ronaldo. Hubungan keduanya berawal dari saling 'like' di media sosial Instagram. Meski keduanya belum saling follow, namun Ronaldo dan Desire diklaim sangat gembira dan saling mengagumi satu sama lain.

Desire yang berasal dari Sevilla pun kini dikabarkan sudah pindah ke Madrid dan diketahui sering mengunjungi rumah Ronaldo di wilayah elit La Finca.

Jika kabar ini benar, maka ini adalah pertama kali Ronaldo menjalin hubungan asmara sejak ia terakhir kali putus dengan model seksi Irina Shayk.

Instagram
Cristiano Ronaldo Real Madrid
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan