Mitra Kukar Dapatkan Gelandang Energik Timnas U-19

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 05 Desember 2017
Mitra Kukar Dapatkan Gelandang Energik Timnas U-19
Muhammad Lutfhi (kiri) saat membela Timnas Indonesia U-19. (PSSI)

BolaSkor.com - Penampilan hebat para penggawa Timnas Indonesia U-19 mendapat respons positif dari beberapa klub Liga 1. Beberapa klub Liga 1 gencar merekrut para pemain Garuda Nusantara.

Samuel Christianson dan Syahrain Abimanyu bergabung dengan Sriwijaya FC. Lalu ada Hanis Saghara serta Feby Eka Putra yang dikontrak Bali United FC selama empat tahun.

Kini, satu nama terbaru yang dikabarkan direkrut Mitra Kukar adalah Muhammad Lutfhi. Hal itu tertuang dalam Instagram resmi Mitra Kukar, @Mitrakukarfc.official.

"Deal! Anak muda ini telah sepakat untuk memperkuat Mitra Kukar FC pada kompetisi Liga 1 2018. Welcome to Mitra Kukar FC, Muhammad Luthfi Kamal Baharsyah," tulis @Mitrakukarfc.official.

Muhammad Lutfhi adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang tengah energik dan stylish. Perannya sangat sentral di lini tengah Timnas U-19.

Ia pernah menjadi bagian Timnas U-23 saat menghadapi Suriah U-23 pada bulan November lalu. Sayang, ia belum mencicipi laga debut karena tidak diturunkan pelatih Timnas U-23, Luis Milla.

Muhammad Lutfhi Mitra kukar
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.965

Bagikan