Model Asal Rusia Buat Rumah Tangga James Rodriguez Berantakan

Model Asal Rusia Buat Rumah Tangga James Rodriguez Berantakan

Model Asal Rusia Buat Rumah Tangga James Rodriguez Berantakan - Sejak bergabung dengan Bayern Munich, James Rodriguez tak pernah terlihat bersama istrinya, Daniela Ospina. Banyak fans yang bertanya-tanya mengenai nasib rumah tangga pemain internasional Kolombia tersebut.

Stasiun radio Kolombia, Caracol melaporkan hal yang mengejutkan. James bercerai dengan Daniela yang sudah dinikahinya sejak lima tahun lalu itu.

Daniela akhirnya mengonfirmasi kabar tersebut lewat akunnya di Instagram. Adik dari kiper Arsenal, David Ospina tersebut membenarkan jika sudah gugur dengan James.

Beredar pemberitaan, ada pihak ketiga di balik keretakan famili James. Pemain yang dipinjam Bayern dari Real Madrid selama dua musim ini, berselingkuh secara model seksi asal Rusia, Helga Lovekaty.

Sebenarnya, perselingkuhan James beserta Helga telah lama mencuat. Kabar itu pertama kali dilaporkan oleh situs gosip Kolombia, Los 40 principales pada Januari 2016.

Rumor tersebut sebenarnya tak memiliki bukti apapun. Namun, Bild kembali mengangkat isu ini.

Menariknya, perselingkuhan James menyeret nama megabintang Madrid, Cristiano Ronaldo. Kabarnya, Ronaldo mempertemukan James dengan Helga.

Leave a Comment