Moggi Prediksi Inter Raih Scudetto

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 28 November 2017
Moggi Prediksi Inter Raih Scudetto
Luciano Moggi (zimbio)

BolaSkor.com - Eks petinggi Juventus, Luciano Moggi kembali memberi prediksi siapa calon kuat peraih titel scudetto musim ini. Kali ini, Moggi secara mengejutkan tak menjagokan mantan timnya Juventus, melainkan rival sekaligus pesaing utama Inter Milan.

Moggi yang dulu pernah menjabat sebagai juru transfer Juventus, menilai klub berjuluk La Beneamata itu bisa tampil konsisten berada di papan atas klasemen Serie A karena hanya fokus di kompetisi domestik saja.

Namun terlepas dari itu, pelatih anyar Luciano Spalletti telah memberikan sentuhan luar biasa di tubuh Inter saat ini."Saya melihat Inter sebagai favorit peraih Scudetto pada akhir musim karena mereka tidak tampil di kompetisi Eropa. Selain itu, Luciano Spalletti telah melakukan perubahan luar biasa di sana," ujar Moggi dilansir Football Italia.

Sementara itu, Moggi juga berpendapat laju kencang Napoli di Serie A akan segera berakhir. Alasannya, faktor kelelahan dari skuat Maurizio Sarri yang fokus perhatian terbelah karena mengikuti ajang Liga Champions bisa berdampak pada konsistensi mereka.

"Napoli akan kelelahan karena mereka juga bermain di Liga Champions. Selain itu, tim pelapis mereka juga tidak cukup baik. Jika sewaktu-waktu Hamsik cedera, aku rasa mereka akan kesulitan menemukan pengganti sepadan," terangnya.

Pria berusia 80 tahun ini, pun turut mengomentari laju Juventus yang tak sehebat musim lalu."Sama halnya dengan Juventus. Saya merasa, para pemain yang musim lalu punya andil maksimal tidak bersinar musim ini. Kedua tim tersebut sedang tidak dalam puncak permainannya sekarang. Kondisi ini berbeda dengan tim Inter," pungkasnya.

Juventus sendiri dijadwalkan akan melakoni laga tandang melawan Napoli, Sabtu (2/12/2017) dini hari WIB. Sedangkan Inter Milan akan menjamu Chievo pada, Minggu (3/12/17).

Hinga pekan ke-14, Inter membuntuti Napoli dari peringkat kedua klasemen sementara dengan 36 poin. Tertinggal dua angka dari Napoli di puncak. Juve yang berada di peringkat ketiga mengumpulkan 34 poin.

Inter Milan Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan