Moggi Sebut Conte Tak Tertarik Tangani Timnas Italia

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 16 November 2017
Moggi Sebut Conte Tak Tertarik Tangani Timnas Italia
Antonio Conte (zimbio)

BolaSkor.com - Mantan Direktur Juventus, Luciano Moggi, menyakini bahwa Antonio Conte tidak akan tertarik menangani timnas Italia untuk kedua kalinya tersebut.

Sebelumnya, Giampiero Ventura menyatakan telah siap apabila Federasi Sepakbola Italia, FIGC, memutuskan mengakhiri kerjasama pasca kegagalan membawa Italia berlaga di Piala Dunia 2018.

Nama calon suksesor eks pelatih Torino itu banyak beredar belakangan ini. Roberto Mancini, Carlo Ancelotti, dan Antonio Conte menjadi nama yang difavoritkan publik Italia.

Untuk nama terakhir, Conte yang sebelumnya pernah membesut Italia sempat mengundurkan diri usai gagal membawa Gianluigi Buffon dkk mencapai semifinal Piala Eropa 2016 lalu.

Namun, Moggi memastikan Conte tidak akan mau balik melatih Azzurri. Ia menilai AC Milan lebih ideal sebagai destinasi sang manajer.

"Conte bahkan tidak memikirkan kami. Tahun depan dia bisa pergi ke Milan," ujar Minggu dilansir TMW Radio.

Kata Moggi menambahkan, sosok Fabio Capello dan Carlo Ancelotti dengan kapasitas yang tak perlu diragukan lebih dibutuhkan timnas Italia saat ini.

"Di tim nasional, sosok yang kita butuhkan adalah nama seperti Ancelotti dan Capello. Namun keputusan dan semua situasi yang ada ada di tangan mereka yang selama ini bertanggung jawab pada tim."

Timnas Italia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan