AS Monaco Tegaskan Tidak Jual FalcaoLiga Perancis

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 03 Agustus 2014
AS Monaco Tegaskan Tidak Jual Falcao<!--idunk-->Liga Perancis
AS Monaco Tegaskan Tidak Jual FalcaoLiga Perancis

Monaco - Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, menegaskan tidak akan menjual Ramadel Falcao musim panas ini. Ia mengaku tak mau kehilangan pemain bintang lain setelah menjual James Rodriguez ke Real Madrid.

Rumor hengkanya Falcao ke Real Madrid memang nyaring terdengar belakangan ini. Apalagi rekan setimnya, James Rodirguez, yang baru bergabung dengan raksasa Spanyol itu berharap Falcao mau bergabung ke Santiago Bernabeu dalam waktu dekat.

"Sampai sekarang Falcao adalah pemain kami. Kami tak ingin kehilangannya. Dia 100 persen pemain Monaco," ungkap Jardim seperti dilansir Soccerway, Minggu (3/8).

"Sungguh menyedihkan kami kehilangan Rodriguez, tapi kami akan pertahankan Falcao. Apapun yang orang lain katakan, dia tetap milik kami," tambahnya.

Falcao sendiri telah dimainkan dalam laga lawan Valencia di ajang Emirates Cup, Sabtu (2/8). Sebelumnya, pemain timna Kolombia itu harus menepi lama karena cedera lutut yang dialaminya sejak Januari lalu.

"Proses penyembuhan Falcao telah memasuki tahap akhir. Musim ini Falcao akan bermain penuh untuk AS Monaco," tegas Jardim.

AS Monaco Ligue 1 Liga Perancis Ramdel falcao
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan