Montella Girang Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

BolaSkorBolaSkor - Senin, 06 November 2017
Montella Girang Milan Kembali ke Jalur Kemenangan

BolaSkor.com - AC Milan berhasil meraih hasil maksimal kala mengalahkan Sassulo dengan skor 2-0 pada lanjutan Serie A, Minggu (5/11/2017). Vicenzo Montella mengaku puas Milan kembali ke jalur kemenangan dan melihat banyak hal positif atas apa yang diperlihatkan anak asuhnya di laga tersebut.

Sebelumnya laga ini, masa depan Montella kian dipertanyakan di kota Milano. Hasil kurang memuaskan Milan di sejumlah laga dalam beberapa pekan terakhir menjadi alasannya.

Bahkan media setempat mengklaim karier Montella hanya menghitung waktu untuk didepak dari kursi pelatih Milan. Calon nama pengganti pun telah banyak beredar sebut saja Antonio Conte, Carlo Ancelotti maupun pelatih primavera Gennaro Gattuso.

Namun, usai kemenangan ini Montella berharap menjadi awal kebangkitan Rossoneri mendulang poin untuk menjaga mereka berada di papan atas Serie A.

"Saya melihat banyak hal positif di pertandingan melawan Sassulo. Kami terorganisir, kami tidak memberikan mereka peluang. Saya bahagia, saya akan jauh lebih khawatir jika kami kesulitan menghadapi tim yang lebih kecil dan
bermain bagus melawan tim tim besar," ujar Montella dikutip Football Italia.

"Saya tak menganggap perbedaan kekuatan diantara kami terlalu besar. Namun kekalahan menunjukkan bahwa kami kasih harus bekerja keras," pungkasnya.

Dengan hasil tiga poin yang diraih, Milan telah mengumpulkan 19 poin dari 12 laga. Saat ini mereka berada di posisi tujuh klasemsen sementara Serie A.

AC Milan
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan