Montella Menilai Milan Tak Pantas Kalah

genjigenji - Selasa, 13 Desember 2016
Montella Menilai Milan Tak Pantas Kalah
©getty-images

Montella Menilai Milan Tak Pantas Kalah-Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, gagal membawa timnya meraih poin saat menghadapi AS Roma. Montella merasa timnya tidak pantas dikalahkan.

Milan kalah tipis 0-1 kala bertandang ke markas AS Roma, Senin (11/12/16). Gol semata wayang Roma dicetak oleh Radja Nainggolan pada babak kedua.

Bagi pasukan Montella, hasil tersebut menjadi kekalahan pertama dalam 6 pekan terakhir. Milan juga kini tertinggal 3 poin dari Roma pada klasemen.

I Rossoneri (Merah-Hitam) ada di peringkat ketiga dengan 32 angka.

"Milan bermain baik. Sungguh disayangkan kami kalah karena tak pantas mendapat hasil akhir ini. Kami berada dalam jalur yang tepat dan kompetitif," ucap Montella kepada Mediaset.



Milan mendapatkan peluang mencetak gol lebih dulu pada babak pertama. Hanya, eksekusi penalti M'Maye Niang digagalkan kiper Roma, Wojciech Szczesny.

"Roma lebih beruntung malam ini dan tak ada yang bisa mendominasi kami. Tim ini hanya kurang pengalaman dan Roma menang berkat satu insiden," ucap eks penyerang tajam itu.

Bagi Montella, duel ini mempertemukan lagi dirinya dengan pelatihnya di Roma pada 2005-2009, Spalletti.

Montella tak merasa kalah dari sang guru lantaran timnya melepas 4 tembakan akurat sepanjang laga, setara dengan Roma. Rossoneri bahkan unggul tipis dalam penguasaan bola (52%).

"Sangat disayangkan bagi anak-anak karena mereka yakin atas apa yang mereka lakukan," kata Montella.

Terkait kegagalan penalti Niang, pelatih muda itu juga berkomentar. Kejadian ini adalah kali kedua Niang gagal mencetak gol dari titik putih secara beruntun. Eksekusinya pekan lalu juga gagal membuahkan gol ke gawang Crotone.

"Siapa yang akan ambil penalti berikutnya? Kita lihat saja nanti. Niang kepada Gianluca Lapadula," ucap Montella.

Vincenzo Montella Luciano Spalletti AC Milan AS Roma Radja nainggolan
Ditulis Oleh

genji

Posts

295

Bagikan