Montella Resmi Tangani Sevilla

Montella Resmi Tangani Sevilla Vincenzo Montella (zimbio)

BolaSkor.com - Vincenzo Montella resmi menjadi pelatih utama klub La Liga Sevilla. Ia menggantikan posisi yang ditinggalkan Eduardo Berizzo yang dipecat Jumat pekan lalu.

Montella kini menjadi pelatih pertama asal italia yang menangani Sevilla. Eks pelatih AC Milan itu akan dibebani tugas berat mengangkat prestasi tim Andalusia untuk bersaing di papan atas La Liga. Pasalnya Sevilla baru saja gagal memetik kemenangan dalam empat laga terakhir. Mereka menuai dua kali hasil imbang dan dua kali menelan kekalahan.

Saat ini, Sevilla berada di posisi kelima dengan mengemas 29 angka dari sembilan kali menang, dua kali seri dan enam kali kalah. Selain itu, klub berjuluk Rojiblancos masih bisa bertahan di pentas liga Champions pada babak ke-16 dengan menghadapi Manchester United di laga knock out.

"Sevilla dan Vincenzo Montella telah mencapai kesepakatan untuk menjadi pelatih skuat utama di Sevilla hingga Juni 2019. Kesepakatan itu akan selesai begitu para pengacara Montella telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan terkait pemutusan kontrak," bunyi pernyataan resmi Sevilla.

"Montella akan hadir dalam negosiasi pemutusan kontrak di Milan pada Jumat. Montella kemudian akan pergi ke Sevilla Jumat malam, untuk meneken kontrak baru. Pada Sabtu pagi, dia akan memimpin tim dalam sesi latihan sebelum dipresentasikan secara formal," lanjut pernyataan resmi Sevilla.

bolaskor

Bolaskor11.153 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment