Morata Desak Chelsea Boyong Isco

Morata Desak Chelsea Boyong Isco Isco (zimbio)

BolaSkor.com - Penampilan impresif Isco bersama Real Madrid menuai pujian belakangan ini. Playmaker berusia 25 tahun itu disebut tak kalah kualitas dengan Cristiano Ronaldo yang baru terpilih sebagai pemain terbaik FIFA 2017.

Musim ini, Isco telah menyumbang lima gol dan empat assist untuk Madrid dari 17 laga di semua kompetisi. Bahkan pelatih El Real Zinedine Zidane tak menutup mata bahwa mantan pemain Malaga itu memiliki bakat luar biasa.

Hal ini pun diakui oleh kompatriot Alvaro Morata. Penyerang Chelsea itu sangat menginginkan rekannya di timnas Spanyol untuk bergabung bersama The Blues. Ia mendesak Chelsea supaya bisa merealisasikan impian tersebut. Morata mengenal kualitas Isco dengan baik, keduanya pernah menjadi rekan setim di Madrid musim lalu.

"Jika bisa, saya akan mengambil Isco utuk Chelsea, ketika saya berada di kamp latihan Spanyol nanti," tutur Morata menurut Cadena SER.

Akan tetapi, Morata menilai peluang Isco untuk pergi dari Madrid sangat kecil. Pasalnya klub raksasa Spanyol itu telah memperpanjang kontrak sang pemain dengan nilai klausal pelepasan mencapai sebesar 700 juta euro.

"Namun saya kira bahwa untuk saat ini dia memainkan salah satu peran paling penting di Real Madrid. Dia juga menjadi pemain kunci di tim nasional. Saya kira dia sedang tidak terhentikan dan itu terjadi ketika dia merasa dirinya penting," paparnya.

"Seluruh dunia sudah melihat bagaimana ia menunjukkan kemampuannya di Madrid. Dia adalah pemain terpenting di Real Madrid dan juga tim nasional," tandasnya.

bolaskor

Bolaskor10.824 Posts

Admin Bolaskor.com.

Leave a Comment