Morata Kini Ingin Bergabung Dengan Chelsea

Morata Kini Ingin Bergabung Dengan Chelsea ©Juan Manuel Serrano Arce/Getty Images Europe

Morata Kini Ingin Bergabung Dengan Chelsea - Alvaro Morata kini berharap bisa pindah ke Chelsea, usai dibuat terkejut dengan langkah Manchester United yang memilih mengamankan tranfer Romelu Lukaku.

Striker Real Madrid sebelumnya berharap ia akan pindah ke Old Trafford musim panas ini, sebelum United kemudian dikabarkan menjalin kesepakatan senilai 75 juta pounds dengan Everton untuk Lukaku.

Morata masih berminat hengkang dari Bernabeu di selagi panas, setelah kesulitan mendapat jatah main di bawah asuhan Zinedine Zidane sementara lalu.

Chelsea diperkirakan tertarik pada pemain 24 tahun, mengingat mereka masih terus mencari alternatif untuk Lukaku. Conte disebut amat mengagumi pemain Spanyol, yang bergabung dengan Juventus, tepat sesudah ia meninggalkan klub.

Namun demikian, The Blues akan kesulitan mencapai kesepakatan soal nilai transfer sang striker, di mana Madrid ngotot meminta 70 juta pounds untuk striker yang ingin dipertahankan Zidane tersebut.

Morata sendiri berharap ia dapat datang di Stamford Bridge, usai merasa mendapat penolakan dari Jose Mourinho, menurut The Independent.

United sebelumnya dikabarkan sudah lelah dengan negosiasi berlarut-larut dengan Madrid, hingga itu akhirnya memutuskan untuk merekrut Lukaku.

Leave a Comment