Motivasi Besar Taufiq Ulang Pencapaian Bersama Persib Bandung

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 17 Februari 2018
Motivasi Besar Taufiq Ulang Pencapaian Bersama Persib Bandung
M. Taufiq. (Twitter Bali United)

BolaSkor.com - Gelandang Bali United, Muhammad Taufiq, memiliki motivasi besar di final Piala Presiden 2018. Ia bertekad untuk membantu Serdadu Tridatu meraih titel juara sekaligus mengulang pencapaiannya bersama Persib Bandung.

Seperti diketahui, M. Taufiq ikut mengantarkan Persib Bandung meraih titel juara Piala Presiden edisi 2015. Selainnya adapula Ilija Spasojevic, Dias Angga, Yandi Sofyan.

Gelar juara Piala Presiden 2015 diperoleh Persib Bandung setelah mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 di final yang juga diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada 18 Oktober 2015.

"Ini final kedua saya di Piala Presiden. Pertama 2015 bersama Djadjang di mana Persib juara. Ini jadi motivasi besar buat saya dan semua pemain lain juga. Pastinya kami akan kerja keras," kata M. Taufiq.

Hal ini disampaikan Taufiq jelang pertemuan dengan Persija Jakarta di SUGBK, Sabtu (17/2) malam. Taufiq memastikan bahwa Serdadu Tridatu, julukan Bali United sudah siap, meski menyadari bahwa laga tidak akan mudah.

"Kami semua sangat siap. Persija adalah tim bagus dan mereka semakin solid serta kompak. Pastinya kami harus fokus dari menit awal sampai menit akhir. Kami harus kerja keras untuk mendapatkan hasil terbaik, yakni membawa trofi Piala Presiden ke Bali. Semoga semuanya bisa bermain dengan maksimal."

Persija jakarta Bali United Piala Presiden 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan