MotoGP: Impian Besar Lorenzo bersama Ducati

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Jumat, 22 Desember 2017
MotoGP: Impian Besar Lorenzo bersama Ducati
Pembalap Ducati, Jorge Lorenzo (Zimbio)

BolaSkor.com - Selain menjadi juara dunia MotoGP, pembalap Jorge Lorenzo memiliki impian lain yang ingin dia wujudkan bersama Ducati. Apa itu?

"Impian saya bukan hanya menjadi juara dunia, tetapi menjadikan Ducati tim dengan motor terbaik di lintasan. Saya yakin kami bisa melakukannya musim depan," ujar Lorenzo seperti dikutip dari Tuttomotoriweb.

Lorenzo gagal tampil menawan pada musim perdananya bersama Ducati. Pembalap berkebangsaan Spanyol itu hanya mampu menempati posisi ketujuh klasemen akhir MotoGP 2017 berbekal tabungan 137 poin.

"Saya tahu banyak ekspektasi besar begitu tiba di Ducati. Namun, saya membutuhkan waktu untuk beradaptasi. Tidaklah mudah mengendarai motor baru dan beradaptasi dengan tim baru," Lorenzo menambahkan.

Prestasi Lorenzo justru berbanding terbalik dibandingkan dengan rekannya, Andrea Dovizioso. Dia sukses menempati posisi runner-up MotoGP 2017.

"Dua pembalap Ducati bersaing untuk menjadi juara, saya rasa hal itu justru akan menjadi menarik. Musim depan saya yakin bisa melakukan hal luar biasa bersama Dovizioso," demikian Lorenzo. (KabarOto.com)

Ducati Jorge lorenzo
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.035

Bagikan