Mou Buka Suara Soal Ketertarikan MU kepada Sanchez

Mou Buka Suara Soal Ketertarikan MU kepada Sanchez Jose Mourinho (metro)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho buka suara perihal rumor winger Arsenal Alexis Sanchez yang gencar dikaitkan oleh kubu Setan Merah.

Keseriusan MU mendapatkan jasa Sanchez tak main-main. Dikabarkan MU bersedia memberikan nominal gaji lebih besar daripada yang diterima bila bergabung bersama Manchester City. Teranyar, bahkan agen san pemain dilaporkan memberikan indikasi kuat dengan mem-follow akun Twitter resmi MU.

Namun demikian, Mourinho sendiri masih terlihat hati-hati menanggapi rumor yang berkembang soal masa depan Sanchez. Akan tetapi, pelatih berkebangsaan Portugal ini mengaku bersedia menampung pemain yang punya bakat luar biasa tersebut.

"Saya pikir tidak etis atau benar untuk membicarakan mengenai pemain klub lain. Jika seseorang berbicara tentang salah satu pemain saya, untuk mengatakan kami tertarik atau tidak saya akan sangat tidak senang. Sanchez adalah pemain Arsenal. Saya tak tahu pasti tapi mungkin akhir pekan ini ia akan mengenakan kostum Arsenal. Saya pikir tidak benar berbicara mengenai Alexis Sanchez," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Yang bisa saya katakan adalah Sanchez merupakan pemain yang fenomenal, terlepas dari itu, ia adalah pemain Arsenal dan saya merasa tak seharusnya berbicara lebih banyak dari ini," tegas Mourinho.

Leave a Comment