Mou Sebut De Gea Kiper Terbaik Dunia

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 03 Desember 2017
Mou Sebut De Gea Kiper Terbaik Dunia
(zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho memuji setinggi langit atas penampilan spektakuler David De Gea saat menjungkalkan Arsenal. Pada pekan ke-15 Premier League itu, MU menang dengan skor 3-1 dari tuan rumah Arsenal.

De Gea pantas menjadi bintang utama di laga tersebut. Penampilan solidnya beberapa kali menyelamatkan gawang MU dari kebobolan lebih banyak di Stadion Emirates. Kiper timnas Spanyol, kini mencatatkan jumlah penyelamatan terbanyak sebanyak 14 kali dalam satu pertandingan Premier League.

Tiga gol kemenangan Setan Merah disumbangkan oleh satu gol Antonio Valencia dan dua lainnya dicetak Jesse Lingard. Sedangkan The Gunners hanya mencetak gol hiburan melalui Alexandre Lacazette.

Mou begitu sapaannya mengungkapkan De Gea merupakan kiper terbaik dunia atas apa yang diperlihatkan di lapangan pada laga itu.

"Saya mengatakan kepada De Gea usai pertandingan, apa yang telah saya lihat hari ini adalah yang terbaik dari seorang kiper di dunia," ujar Mourinho kepada BBC.

"Anda butuh kiper seperti itu ketika tim butuh. Semua upaya dari para pemain luar biasa," sambungnya.

Pada kesempatan sama, pelatih Portugal juga memuji para pemainnya yang tampil tak kenal lelah dan terus berjuang menghadapi perlawanan sengit dari Arsenal.

"Saya menyukai cara tim saya bermain dan berjuang. Arsenal memainkan beberapa sepakbola menyerang yang luar biasa, menciptakan kesulitan bagi kami," lanjutnya.

"Tapi saya harus katakan bahwa para pemain saya layak atas semua kata-kata yang hebat. Saya tak tahu begitu banyak dalam bahasa Inggris, tapi amazing, fenomenal, fantastis. Mereka layak tiga poin," pungkasnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan