Mourinho Akan Kembali Parkir Bus di Anfield

Mourinho Akan Kembali Parkir Bus di Anfield Manajer Manchester United, Jose Mourinho. (Foto: ESPNFC)

BolaSkor.com - Legenda Liverpool Kenny Dalglish menyatakan Jose Mourinho bersama Manchester United akan melakukan pendekatan serupa seperti musim lalu saat tandang ke markas Liverpool, Sabtu (14/10/17).

Sekitar 12 bulan lalu, pada pertemuan pertamanya melawan Liverpool sebagai pelatih MU, Mourinho sukses mencuri satu poin di Anfield lewat skor 0-0. Saat itu, Liverpool mendominasi permainan dengan penguasaan bola mencapai 65 persen.

Dalglish pun meramalkan akhir pekan ini akan berjalan sengit meski pasukan Juergen Klopp menguasai bola lebih banyak.

"Laga Liverpool melawan MU akan selalu ketat. Musim lalu, saat United datang, Jose Mourinho memarkirkan busnya. Bukan cuma satu bus, tapi beberapa bus tingkat," kata King Kenny seperti dikutip ESPNFC.

"Namun tak ada yang salah dengan itu. Bahkan itu sangat menyulitkan Liverpool dan Zlatan nyaris memenangkan United di pengujung laga," lanjut Dalglish.

Meski sudah memiliki skuat berbeda, Dalglish masih meyakini Mourinho akan datang ke Anfield dengan filosofi yang sama, fokus untuk bertahan.

"Di saat yang sama mereka memiliki lini depan yang fantastis, Marcus Rashford, Romelu Lukaku, dan Anthony Martial," kata Dalglish.

Leave a Comment