Mourinho Bantah Ada Permusuhan dengan Conte

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 21 Oktober 2017
Mourinho Bantah Ada Permusuhan dengan Conte
Jose Mourinho (thesun.co.uk)

BolaSkor.com - Perselisihan antara Jose Mourinho dan Antonio Conte menjadi perbincangan hangat media Inggris. Namun Mourinho secara tegas membantah adanya permusuhan diantara keduanya.

Ya, pelatih Manchester United itu diduga pernah menyindir Conte terkait soal cedera pemain. Kegagalan Chelsea memetik poin penuh baik di Liga Inggris maupun Liga Champions akibat banyak cederanya pemain, hal ini menimbulkan konflik antara Conte dan petinggi klub yang gagal memenuhi pembelian pemain awal musim ini.

Mourinho menilai cedera pemain tidak harus dijadikan alasan terpuruknya suatu tim, meski begitu pernyataannya bukan menjadi sebab terjadinya perselisihan dengan Conte.

"Saya tidak berbicara kepadanya. Saya tidak tahu mengapa dia berbicara kepada saya tapi itu bukan masalah, atau ini bukan salahnya dab salah jurnalis menyampaikan pesan yang salah kepadanya," ujar Mourinho dilansir Sky Sports.

"Ada pelatih di seluruh dunia yang secara filosofi mereka memilih untuk bicara soal cedera, menemukan alasan dari kegagalan berdasarkan cedera," paparnya.

Sementara itu, di tempat terpisah Conte meminta Mourinho untuk fokus kepada timnya sendiri daripada mengurusi Chelsea yang notabene rival dalam perebutan Liga Inggris musim ini.

Manchester unitd
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan