Mourinho: Ibrahimovic Siap Merumput Lagi Tahun Ini

BolaSkorBolaSkor - Jumat, 17 November 2017
Mourinho: Ibrahimovic Siap Merumput Lagi Tahun Ini

BolaSkor.com - Pelatih Manchester United, Jose Mourinho memastikan bahwa penyerang gaek Zlatan Ibrahimovic akan segera bermain lagi sebelum memasuki tahun 2018.

Keyakinan Mourinho melihat dari proses penyembuhan Ibrahimovic yang berjalan sesuai harapan. Mengingat pemain berusia 36 tahun itu pernah mengalami cedera lutut cukup parah pada bulan April lalu. Kala itu MU sempat ragu untuk merekrut kembali.

Namun, mantan bomber Inter Milan dan Barcelona itu memiliki motivasi kuat untuk segera comeback dan menunjukkan dirinya belum habis.

Dengan proses penyembuhan yang berjalan lancar, Mourinho tak sabar untuk kembali memainkan Ibrahimovic sebelum pergantian tahun. "Ibrahimovic adalah singa, ia adalah seorang pejuang," ujar Mourinho pada Sky Sports.

"Saya pikir itu adalah deskripsi bagus tentang dirinya, ia memiliki rasa marah sepanjang waktu dan itulah alasan mengapa ia hampir come back," ujarnya.

"Seperti yang kita harapkan, ia mengurangi waktu pemulihannya dan, seperti yang kita katakan beberapa minggu yang lalu, ia akan kembali pada 2017, yang merupakan pemulihan yang luar biasa," tegas Mourinho

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan