Mourinho Indikasikan Boyong Griezmann Januari 2018

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 16 Desember 2017
Mourinho Indikasikan Boyong Griezmann Januari 2018
Jose Mourinho (dailystar)

BolaSkor.com - Baru ini, dikabarkan bahwa Atletico Madrid akhirnya mau melepas penyerang andalan Antonio Griezmann pada bursa transfer Januari nanti. Salah satu peminat Manchester United melalui pelatih Jose Mourinho angkat bicara yang kemungkinan timnya kembali aktif di bursa transfer musim dingin tahun depan.

Setan Merah tak dipungkiri membutuhkan amunisi terutama di sektor lini serang. Kurang tajam Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic menjadi alasan kuat sang manajer butuh sosok baru di lini depan.

Ia pun mengindikasikan tak akan membuang kesempatan jika situasi memang membutuhkan adanya pemain tambahan guna memperkuat kekuatan MU yang sudah tertinggal jauh oleh rival sekota Manchester City musim ini.

"Saya bukan penggemar bursa transfer Januari. Tapi ada para pemain dan situasi yang terkadang anda punya kesempatan untuk mendatangkannya dan anda tidak boleh kehilangan kesempatan itu," kata Mourinho dilansir dari DailyMail.

"Jika Anda bisa membeli seorang pemain di bulan Januari yang memang ingin Anda beli di bulan Juni atau Juli dan bisa mendapatkannya beberapa bulan sebelumnya, maka itu adalah hal yang bagus," tandasnya.

MU tampaknya bakal kembali jor-joran perihal pembelian pemain. Sebelumya, mereka dilaporkan telah mencapai kata sepakat dengan salah satu bintang Arsenal Mesut Ozil yang berpeluang besar hijrah ke Old Trafford.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan