Mourinho: Ini Pelajaran Hidup Yang Tidak Adil

Mourinho: Ini Pelajaran Hidup Yang Tidak Adil

Mourinho: Ini Pelajaran Hidup Yang Tidak Adil-Manajer Manchester United, Jose Mourinho merasa bahwa dirinya sudah diperlakukan tidak adil oleh FA.

Mourinho sebut badan tertinggi sepakbola Inggris (FA) sudah menerapkan aturan yang berbeda terhadap dirinya, jika dibanding dengan apa yang mereka lakukan pada manajer Arsenal, Arsene Wenger.

sosok pelatih berusia 54 tahun sebelumnya memang mendapat denda dari FA, karena menendang botol di pinggir lapangan. Padahal menurutnya, hal itu hanya merupakan bentuk luapan emosi saja dan tidak membahayakan orang lain.


"Saya terus dinilai dengan pandangan yang berbeda. Saya dilarang mendampingi tim karena menghina wasit, say juga dilarang masuk stadion tempat tim saya tengah bermain," ucapnya menurut laporan SIC.

"Tahun ini saya dikartu merah hanya karena menedang botol pastik. Namun saat ada manajer lain mendorong wasit, tidak apapun yang terjadi. Saya mengerti bahwa memang ada kekuatan yang tidak bisa anda lawan."

"Semua ini merupakan sebuah pelajaran hidup, pelajaran yang tidak adil, namun tetap pelajaran hidup yang berharga."

Manchester united sendiri belum lama ini berhasil mengalahkan Middlesbrough dengan skor 3-1 di Riverside dan memastikan diri untuk naik ke peringkat lima klasemen sementara Premier League.

Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment