Mourinho: Kami Harus Berjuang Masuk ke Perempat Final

Mourinho: Kami Harus Berjuang Masuk ke Perempat Final

Mourinho: Kami Harus Berjuang Masuk ke Perempat Final-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho meminta timnya untuk fokus pada setiap kopetisi demi bermain di Liga Champions musim depan.

United belom lama ini ditahan imbang 1-1 oleh Rostov di Liga Europa semalam dan harus menunda langkahnya untuk maju ke perempat final. United saat ini menduduki peringkat enam Premier League.

Untuk dapat bermain di kompetisi elit Eropa musim depan, mereka harus memenangkan Liga Europa atau minimal finish di empat besar Liga tersebut.

Mourinho sendiri telah meminta para pemainnya untuk bisa terus fokus di dua kompetisi tersebut.


"Kami ingin terus membuka dua pintu yang ada. Untuk membuka peluang kami harus meraih poin di Premier League dan jika kami lolos ke babak knock-out berikutnya di sini.pintu terus terbuka dan kami akan masu ke perempat final," ucapnya menurut Daily Star.

"Jadi kami hanya harus terus mencoba. Kami sudah mengantongi satu trofi, dan itu memberikan perasaan yang positif pada semua orang."

"Sekarang kami punya Premier League, di mana kami harus berjuang masuk empat besar dan kami punya Liga Europa melawan Rostov."

United sendiri saat juga ini tengah menjali Piala FA dan akan menghadapi Chelsea di perempat final pekan depan.


Coba Juga : Permainan Game Online

Leave a Comment