Mourinho: Karier Ibrahimovic Mungkin Akan Segera Berakhir

Andityas PradiptaAndityas Pradipta - Senin, 15 Januari 2018
Mourinho: Karier Ibrahimovic Mungkin Akan Segera Berakhir
Zlatan Ibrahimovic dan jose mourinho (zimbio)

BolaSkor.com - Striker gaek Manchester United, Zlatan Ibrahimovic sepertinya akan memasuki tahun terakhirnya bermain sepak bola di level tertinggi. Pernyataan itu diungkapkan bos Setan Merah Jose Mourinho yang menilai level permainan anak buahnya itu mengalami penurunan akhir-akhir ini.

Ibrahimovic yang sudah menginjak usia 36 tahun itu lebih banyak disibukan dengan cedera kambuhan dalam beberapa bulan terakhir. Mantan bintang Swedia ini baru saja sembuh setelah lama mengalami cedera lutut serius pada awal musim ini.

Seiring cedera yang sering menimpanya, torehan gol Ibrahimovic pun tak sebaik periode sebelumnya yang hanya mencetak satu gol dari tujuh kali laganya untuk MU di berbagai ajang kompetisi.

Oleh karena itu, Mourinho berpendapat sang pemain sudah mendekati akhir karier dan bukan tak mungkin musim ini bisa menjadi tahun terakhirnya di MU.

"Saya mengenal baik Ibrahimovic. Ketika masih di Inter Milan ia berusia 29 tahun. Kita tidak bisa menghentikan waktu, dan bagi para pemain, waktu sangatlah penting," kata Mourinho pada Mirror.

"Dia hanya perlu merasa sangat senang dengan lututnya, dengan kondisinya dan saya pikir dia bisa melakukannya," ungkapnya.

"Sebagai seorang pemimpin di ruang ganti, sebagai pemimpin di lapangan, sebagai pemain berkualitas di lapangan. Saya pikir dia bisa melakukan hal itu. Saya di sini untuk membantunya," pukasnya.


Manchester United
Posts

239

Bagikan