Mourinho Kecewa Penampilan Impresif Mkhitaryan Pudar

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 25 November 2017
Mourinho Kecewa Penampilan Impresif Mkhitaryan Pudar
Henrikh Mkhitaryan. (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku kecewa dengan performa yang terus menurun diperlihatkan gelandang serang Henrikh Mkhitaryan.

Pemain internasional Armenia tak masuk skuad Setan Merah dalam dua laga melawan Newcastle United dan Basel di Liga Champions. Mkhitaryan tampak kehilangan sentuhan dan kesulitan mendapatkan konsistensi di beberapa laga minggu ini.

Pada awal musim, pemain berusia 28 tahun ini tampil cukup Impresif. Ia menciptakan lima assist dan mencetak satu gol di sebelas pertandingan Premier League. Namun, penampilannya seakan pudar dalam beberapa pertandingan terakhir, ia sama sekali tak bisa mencetak satu gol atau menciptakan satu assist.

Kendati demikian, Mourinho tak menutup kemungkinan menampilkan Mkhitaryan saat bertemu Brigthon akhir pekan ini di old Trafford. Namun, mantan penggawa Borussia Dotmund itu harus berjuang keras demi mendapatkan tempatnya kembali.

"Saya tak senang dengan penampilannya yang terakhir. Saya tak bicara soal satu atau dua, saya bicara tiga, empat atau lima. Itu sudah cukup untuk mencadangkan dirinya karena yang lain bekerja untuk mendapatkan kesempatan," ujar Mourinho di Soccerway.

"Ia mengawali musim ini dengan sangat baik dan semakin hari ia semakin tidak tampak. Penampilannya dalam hal mencetak gol dan memberikan assist, memberi tekanan yang tinggi, merebut bola, membawa tim sebagai nomor 10, mengalami penurunan secara berlahan," paparnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan