Mourinho Komentari Kegagalan MU Rekrut Ivan Perisic

Mourinho Komentari Kegagalan MU Rekrut Ivan Perisic ┬ęGetty Images/Dan Mullan

Mourinho Komentari Kegagalan MU Rekrut Ivan Perisic- Klub Premier League, Manchester United dipastikan gagal mendatangkan salah satu target buruannya Ivan Perisic pada bursa transfer musim panas ini. Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengomentari kegagalan klubnya merekrut Ivan Perisic dari Inter Milan.

Pelatih asal Portugal itu mengidentifikasi bahwa Inter Milan selaku pemilik sang pemain tidak tertarik melepasnya ke Manchester United. Alasan utamanya tawaran yang diajukan Setan Merah masih dibawah nominal yang diinginkan Nerazurri untuk winger berusia 28 tahun itu.

Mantan pelatih Chelsea itu berujar: "Itulah Sepakbola," saat diwawancarai oleh Premium Sport.

Seperti diketahui Mourinho sebelumnya pernah menjabat sebagai pelatih Inter dan mengantarkan meraih treble di tahun 2010, ia (Mou) masih sangat menyukai klub (Inter Milan).



Namun Mou menegaskan jika Manchester United bertemu Inter Milan, ia mengharapkan Inter akan bermain buruk dan kalah. Mou berujar ia ingin menang meski jika harus bertemu Inter.

"Jika tim saya bermain melawan Inter besok, maka saya harus menang," tambahnya. "Mereka kuat, mereka memiliki pertahanan yang baik untuk menjaga seseorang yang menjadi pemain penting bagi mereka. Itulah sepakbola."

"Sejak saya meninggalkan Inter, saya tentu berharap yang terbaik bagi mereka. Saya ingin mereka memenangkan piala untuk Interisti, dan ketika saya mengatakan Interisti apa yang saya maksud adalah kita.

Saya berharap Luciano (Spaletti) dapat memberikan stabilitas tim dan memenangkan sesuatu bagi kita.

Mourinho akan memimpin timnya Manchester United melawan Real Madrid di Piala Super UEFA pada Rabu (09/08/17). Ia tentu berharap bisa mengalahkan Madrid dan membantu MU meraih gelar eropa keduanya sebagai manajer MU.

dimas

satria1.622 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment