Mourinho Lebih Senang Jika Rashford Beristirahat

Mourinho Lebih Senang Jika Rashford Beristirahat

Mourinho Lebih Senang Jika Rashford Beristirahat-Pelatih Manchester United, Jose Mourinho belum lama memberikan saran pada salah satu penyerangnya, Marcus Rashford yang terlibat dengan tim nasional Inggris.

Andai jika memang Rashford dipilih masuk tim, itu artinya pemain berusia 19 tahun tersebut akan bermain di Euro bersama dengan tim U-21 Tiga Singa, dalam kejuaraan yang akan digelar di musim panas.

Namun mengingat Rashford masih berusia muda, Mourinho akan lebih senang jika sang pemain menghabiskan waktunya dengan beristirahat sepenuhnya.


"Saya tahu bahkan jika tim bermain hingga akhir kompetisi, semua pemain saya akan bermain hingga akhir pertandingan dan mungkin akan pergi ke suatu tempat untuk beristirahat selama sebulan dan tidak memikirkan sepakbola sama sekali," ucapnya menurut Express.

"Jangan sedikit pun menggerakkan kaki anda, hanya gerakkan lengan untuk gelas! sepenuhnya jangan lagi memikirkan sepakbola."

"Rashford adalah pemain muda. Mungkin tambahan pengalaman - jika dia tidak merasa kelelahan - akan membuatnya menjadi pemain yang lebih baik. Mari kita tunggu dan menganalisa situasi yang ada ketika itu benar-benar terjadi nanti."

Manchester United sendiri tengah bersiap untuk menghadapi Rostov di leg pertama babak 16 besar Liga Europa pekan ini.

Permainan Game online

Leave a Comment