Mourinho Marah Dihujani Kritik, Ini Pendapat Mantan Anak Asuhnya

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 02 November 2017
Mourinho Marah Dihujani Kritik, Ini Pendapat Mantan Anak Asuhnya

BolaSkor.com - Jose Mourinho belakang sedang dihujani kritik dari berbagai pihak. Kritik itu datang tak lepas dari taktik yang dipakai Mourinho di MU. Terus dikritik, Mourinho pun tak menutup rasa kesalnya.

Mantan bek Manchester United Rio Ferdinand percaya Mourinho marah karena menilai apa yang diterapkannya di MU berhasil. Ferdinand menyatakan Mourinho kecewa dengan kritik yang ditujukan kepada MU seputar hasil laga di ajang Liga Champions dan Premier League pekan ini.

Pasukan MU meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan di kompetisi Premier League meski skuat Red Devils mampu menorehkan hasil mengesankan dengan melesakkan 21 gol dan enam clean sheets. Hasil ini terus membayangi Manchester City.

Di bawah asuhan Mourinho, MU dikritik karena gaya bermain yang membosankan pada pekan belakangan ini sebelum menang atas Spurs dan Benfica. Dapat hasil positif tapi masih mendapat kriitik inilah yang membuat Mourinho geram menurut Ferdinand.

Namun Ferdinand juga mengingatkan Mourinho bahwa David Moyes dan Louis van Gaal juga menerima kritik bertubi-tubi.

"Yang membuatnya kesal adalah dia mendapatkan hasil yang diinginkan," kata Ferdinand kepada BT Sport.

"Ia membawa (MU) di peringkat kedua Premier League. Tapi ada ekspektasi di MU soal bagaimana mencapai hasil," papar Ferdinand.

"Dalam beberapa tahun belakangan, manajer sebelum dia menerima kritik bertubi-tubi. Dia saat ini berada di posisi itu, Dan, dia siap menyerang," kata Ferdinand.

Manchester United Jose Mourinho
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan