Mourinho Minta MU Fokus Lawan Benfica

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 31 Oktober 2017
Mourinho Minta MU Fokus Lawan Benfica
Jose Mourinho (zimbio)

Jose Mourinho meminta para pemain Manchester United untuk tidak memikirkan laga lain kecuali laga melawan Benfica di pentas Liga Champions, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Mourinho ingin anak asuhnya mengamankan tiket untuk lolos di babak 16 besar Liga Champions.

Setan Merah tengah menjalani laga padat selama sepekan ini. Setelah menjalani laga tandang ke markas Benfica, tiga hari kemudian Man United sudah ditunggu Chelsea, pada lanjuta Premier League, Minggu (5/11/2017) WIB.

Mourinho menjelaskann Benfica bukan tim yang mudah dikalahkan di markas mereka. Kelengahan bisa membuat posisi MU diserobot Basel, yang berada di urutan kedua dengan enam poin.

"Para pemain merasa bahwa menang atas CSKA dan Basel amat mudah, namun saya merasa pertandingan melawan Benfica sulit. Benfica jauh lebih baik dari lawan yang lain," terang Mourinho dilansir Goal International.

Lebih lanjut, mantan pelatih Inter Milan dan Real Madrid itu menegaskan laga kontra Chelsea tidak menjadi fokus utamanya.

"Tidak ada seorang pun di sini yang memikirkan pertandingan lain selain Benfica. Tidak ada yang memikirkan soal Chelsea. Hanya Benfica dan Liga Champions," tambahnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan