Mourinho: Persaingan Titel Juara Mungkin Sudah Berakhir

BolaSkorBolaSkor - Senin, 11 Desember 2017
Mourinho: Persaingan Titel Juara Mungkin Sudah Berakhir
Jose Mourinho (skysports)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku kecewa menyusul kekalahan timnya 1-2 dari Manchester City. Menurutnya, persaingan perburuan titel juara mungkin sudah berakhir. Kini MU sudah tertinggal jauh oleh Man City yang mengoleksi 11 poin.

Pada pekan ke-16, lanjutan Premier League, MU yang bermain di kandang Old Trafford Minggu (10/12) malam, gagal memanfaatkan dengan maksimal. Tim tamu justru terlihat lebih mendominasi jalannya laga di derby Manchester tersebut.

Kekalahan dari Man City, membuat Mourinho pesimistis anak asuhnya sudah terlempar dari gelar juara. Ia menilai jarak yang tertinggal jauh membuka jalan bagi tim asuhan Josep Guardiola menuntaskan misi juara Premier League di akhir musim.

"Persaingan perebutan gelar juara sudah berakhir?saya katakan mugkin iya. Manchester City adalah tim yang sangat bagus dan mereka kerap dinaungi keberuntungan, dan dewi keberuntungan sepak bola berada di belakang mereka," terang Mourinho seperti dikutip BBC Sport.

Pada kesempatan sama, Mourinho menyoroti kinerja wasit Michael Oliver yang tidak memberikan penalti kepada MU ketika Ander Herrera dijatuhkan di kotak penalti.

"Maafkan saya, untuk Michael [Oliver]. Saya merasa dia sudah menjalankan laga dengan bagus. Tapi penalti itu jelas. Bukankah Anda juga setuju? Wasit telah membuat kesalahan, yang bisa terjadi pada musim lalu. Pertandingan bisa berakhir dengan skor 2-2 ketika menyisakan 20 menit lagi," tandasnya.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan