MU Dekati Bek Kanan Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 November 2017
MU Dekati Bek Kanan Arema
Bek kanan Arema FC, Benny Wahyudi (Tengah) diincar Madura United FC. (PT LIB)

BolaSkor.com - Sektor pertahanan, tampaknya menjadi prioritas bagi Madura United. Tim Sapeh Kerrab itu kini gencar membidik beberapa nama pemain yang handal untuk menambah kekuatan di lini belakang.

Setelah berkaitan dengan Hamka Hamzah, Madura United kemudian melancarkan aktifitas transfer mereka kepada Beny Wahyudi. Bek kanan Arema FC yang sarat pengalaman, serta memiliki visi bermain bagus beberapa tahun ini.

"Kami sedang intensif melakukan komunikasi dengan Beny Wahyudi. Mungkin satu dua hari ke depan, ada keputusan," tandas Manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Pos bek kanan, sepertinya memang menjadi fokus MU dalam berbenah. Apalagi, tidak ada pemain berpengalaman seperti halnya Beny Wahyudi di posisi itu.

Secara bergantian, MU kerap memainkan anak-anak muda seperti Rifad Marasabessy maupun Andik Rendika Rama. Stok yang menipis itu pun terkadang menempatkan Engelberd Sani, yang notabene seorang pemain sayap, harus turun melapisi duet Fabiano Beltrame dan Fachruddin Aryanto.

Keterkaitan transfer itu pun selaras dengan pengakuan Beny sendiri, yang mengakui adanya sejumlah tawaran. Meski kontraknya masih sampai Februari 2018, bukan tidak mungkin dirinya hijrah.

"Ada beberapa tim, tapi ada tiga tim yang serius bicara kepada saya," ucap Beny beberapa waktu lalu.

"Kalau sekarang, saya masih di Arema karena ada kontrak sampai Februari. Tapi peluang (pindah atau bertahan) adalah Fifty-Fifty." (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Madura United FC Arema FC Beny Wahyudi
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan