MU Ditahan Imbang Everton di Old Trafford

MU Ditahan Imbang Everton di Old Trafford ┬ęgetty-images

MU Ditahan Imbang Everton di Old Trafford- Manchester United hanya mampu bermain imbang kala menjamu Everton dalam lanjutan pertandingan matchday ke-29 Liga Premier Inggris, Rabu (05/04/17) dini hari WIB. Dalam laga yang digelar di Old Trafford itu Manchester United ditahan imbang 1-1 oleh Everton.

Manchester United terhindar dari kekalahan berkat gol penalti Zlatan Ibrahimovic jelang laga berakhir, setelah sempat kebobolan lebih dulu lewat gol Phil Jagielka.

Pertandingan berjalan sengit sejak kick-off babak pertama dimulai. Kedua tim saling bertukar serangan hingga Everton berhasil memecah kebuntuan lebih dulu di menit ke-22 lewat gol Phil Jagielka.

Lewat sepak pojok yang dilepaskan Leighton Baines mengarah ke Jagielka yang langsung disambar dengan tendangan bicycle kick hingga bola bersarang digawang yang dikawal David de Gea. Skor bertahan 1-0 bagi keunggulan Everton hingga akhir babak pertama.

Keluar dari kamar ganti, Manchester United mencoba menambah daya gedor demi mengejar ketertinggalan gol. Peluang-demi peluang terus dilancarkan kubu Setan Merah. Namun penyelesaian akhir yang terburu-buru, membuat skuat asuhan Jose Mourinho sulit mencetak gol penyeimbang.

MU sempat mencetak gol penyeimbang lewat sundulan Ibrahimovic di menit ke-71. Namun gol yang dicetak Ibra dianulir oleh wasit karena Ibra sudah berada dalam posisi offside.

Jelang injury time akhir pertandingan, MU mendapatkan hadiah penalti dari wasit usai Williams terlihat handsball saat mencoba menghentikan bola sepakan Luke Shaw. Ibrahimovic yang menjadi eksekutor sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Skor akhirnya berubah menjadi 1-1 bagi kedua tim hingga akhir pertandingan.

Atas hasil ini Manchester United bertahan di posisi kelima klasemen dengan raihan 54 poin dari 29 pertandingan. Sementara Everton berada dua strip dibawahnya dengan raihan 51 poin dari 31 pertandingan.

Susunan Pemain:

Manchester United: De Gea; Young (Shaw 65), Bailly, Rojo, Blind (Pogba 46); Herrera, Carrick (Mkhitaryan 65), Fellaini; Lingard, Ibrahimovic, Rashford.

Everton: Robles; Holgate, Jagielka, Williams, Baines; Davies, Barry, Gueye; Mirallas (Pennington 67), Lukaku, Barkley (Calvert-Lewin 81).

dimas

satria1.391 Posts

Talk Less, Do More #LetsMove

Leave a Comment