MU Kalah, Mourinho Salahkan Pemain

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 23 November 2017
MU Kalah, Mourinho Salahkan Pemain
Jose Mourinho (zimbio)

BolaSkor.com - Manchester United secara mengejutkan harus tumbang dengan skor 0-1 oleh Basel pada pekan kelima Liga Champions, Kamis (23/11). Gol tunggal dari Michael Lang pada menit ke-89 membuat Setan Merah pulang dengan tangan hampa.

Dalam lawatan yang berlangsung di St.Jako-Park, MU tampil dominan sepanjang pertandingan. Tercatat, Romelu Lukaku Cs memegang kendali 70 persen penguasaan bola.

Khusus di babak pertama, pelatih MU Jose Mourinho menilai anak asuhnya seharusnya mampu menghasilkan lima gol ke gawang Basel. Namun apa daya berbagai serangan tak kunjung berbuah gol. Pelatih Portugal ini pun mengaku kecewa atas hasil ini karena kegagalan para pemain dalam memaksimalkan peluang yang ada di laga tersebut.

"Kami kalah karena di baba pertama seharusnya kami unggul 5-0. Tapi kami tidak bisa mencetak gol setelah kami tampil dominan. Dalam berbagai periode di babak pertama rasanya tidak mungkin untuk tidak menang," ujar Mourinho kepada BT Sports.

"Kami harus menyalahkan semua pemain di lapangan. Karena kami sebenarnya punya banyak peluang. Kami harus memenangi pertandingan terakhir. Kami tidak perlu imbang karena jelas kami akan mencoba menang," tandasnya.

Hasil minor ini, MU tetap berada di puncak klasemen Grup A dengan 12 poin. The Red Devils hanya butuh hasil seri pada laga pamungkas Liga Champions untuk memastikan tiket ke babak 16 besar. Pasalnya Basel dan CSKA Moskva menempel dibawah dengan sama-sama mengumpulkan 9 poin.

Manchester unted
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan