MU Menang, Mou Sebut Brighton Layak Dapat Poin

BolaSkorBolaSkor - Minggu, 26 November 2017
MU Menang, Mou Sebut Brighton Layak Dapat Poin
Jose Mourinho (zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Jose Mourinho berikan apresiasi khusus kepada lawannya Brighton & Hove Albion. Pelatih Portugal itu berpendapat bahwa imbang adalah hasil yang adil pada pertandingan ini.

Bermain di Old Trafford, dalam lanjutan Premier League pekan ke-13, Sabtu (25/11), Setan Merah hanya meraih kemenangan tipis 1-0 atas tamunya Brighton. MU boleh dibilang beruntung karena kemenangan tersebut ditentukan oleh gol bunuh diri Lewis Dunk setelah tembakan Ashley Young membentur dirinya pada menit ke-66.

Usai laga, Mourinho memuji daya juang yang dipertontonkan para pemain Brighton, Ia tak sungkan bahwa Brighton layak mendapat poin di markas MU.

"Saya ingin jujur dan mengatakan Brighton layak untuk mendapatkan poin, bagi saya mungkin mereka layak lebih daripada hasil yang mereka dapatkan. Mereka bermain benar-benar baik, mereka memiliki organisasi pertahanan yang bagus dan kemudian mereka menguasai bola di mana mereka berbahaya. Jujur, saya pikir Brighton sangat, sangat bagus," ujar Mourinho kepada BBC.

Mantan juru taktik Real Madrid ini juga tak menyesal dengan keputusan memainkan pemain yang bertipikal menyerang. Namun begitu yang kecewa dengan banyak kehilangan kendali di lini tengah.

"Saya pikir Manchester United tampil semangat dan bermain dengan hati ketimbang menunjukkan kualitas. Kami memiliki banyak pemain menyerang di lapangan, tetapi kehilangan sedikit kendali di lini tengah," terangnya.

"Namun, saya tidak menyesal dengan keputusan tersebut. Saya juga mengambil keputusan yang sama saat menghadapi Newcastle United dan kami berhasil menang 4-1," tandasnya

Tambahan poin ini membuat posisi MU tetap berada di peringkat kedua dan memangkas jarak dengan Manchester City di puncak klasemen menjadi lima poin.

Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan