MU Putus Kontrak Pemain Asal Korea Selatan Ini

satriasatria - Rabu, 01 Maret 2017
MU Putus Kontrak Pemain Asal Korea Selatan Ini

MU Putus Kontrak Pemain Asal Korea Selatan Ini- Madura United memutuskan untuk memecat gelandang asal Korea Selatan, Chang Il-jung karena performa buruk yang ditunjukkannya selama gelaran Piala Presiden 2017 berlangsung.

Manajemen Madura United membuat keputusan tersebut berdasarkan hasil buruk yang diterima klub berjuluk Laskar Sapeh Kerrab. Madura United tersingkir di babak perempat final setelah takluk dari Pusamania Borneo FC lewat drama adu penalti dengan skor 4-5 yang digelar di Stadion Manahan, Solo (25/02/17).

CEO Madura United, Achasanul Qosasi berbicara dihadapan wartawan perihal alasan Madura United memecat Chang Il-jung. "Chang Il-jung sebagai gelandang serang kualitasnya tidak buruk, tetapi tidak sesuai dengan kebutuhan tim. Kami memastikan melepas dia," ujar Qosasi.

"Kami akan mencari playmaker yang sesuai dengan kebutuhan tim. Kami ingin pemain yang bisa bermain umpan pendek dengan cepat," lanjutnya.

Untuk menggantikan posisi Chang Il-jung, Madura United dikabarkan akan mengincar playmaker asal Liberia yakni Erick Weeks Lewis yang saat ini berseragam Persib Bandung.

Madura united Piala Presiden 2017 Erick weeks lewis Persib Bandung Pusamania borneo fc
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan